fb
Beranda » Blog » Golongan Wanita yang Manakah Kamu?

Golongan Wanita yang Manakah Kamu?

Diposting pada 24 October 2019 oleh Khulatul Asfiyah / Dilihat: 322 kali

 

Mau tahukah Anda termasuk golongan wanita yang mana? Sepertinya tes yang diajukan oleh Mentalis Denny Darko bisa membantu Anda menemukan jawabannya. Kelompok atau jenis golongan dari sifat dan karakter dapat membantu Anda lebih mengenali diri Anda sendiri. Sehingga dapat lebih mudah menentukan arah ke depan.

Ada banyak jenis wanita yang ada di dunia. Beberapa diantaranya adalah wanita polos, petualang, mandiri, wanita feminine, wanita romantis, dan masih ada lagi. Dengan mengetahui jenis wanita seperti apa Anda, maka akan mudah juga mengetahui pria seperti apa yang cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

Untuk mengetahuinya, maka Anda harus mengisi beberapa kuisioner. Pertanyaan yang diajukan oleh Denny Darko akan di kodifikasi dengan nilai skor di setiap pilihannya. Tentu saja, soal-soal tersebut telah dirumuskan dan diujikan. Bukan pertanyaan biasa, telah melalui serangkaian penelitian yang tentunya  sesuai kaidah ilmu yang berasangkutan.

Pernahkan Anda menyadari bahwa karakter yang dimiliki setiap orang membawa pengaruh juga terhadap lingkungan?

Memilih jam tangan model apa, sepatu model apa, tempat tinggal dimana dan semua pertanyaan itu mengarahkan pada kecenderungan karakter Anda. Dengan nilai total yang didapat inilah kemudian kita dapat tahu golongan wanita manakah Anda?

Ada beberapa golongan wanita yang dijelaskan Denny Darko. salah satunya adalah golongan wanita polos. Golongan perempuan polos merupakan mereka yang lebih senang jadi diri sendiri. Cenderung memiliki sifat yang perasa, simpatinya tinggi, sederhana, tidak mudah baper. Mereka mempunyai jiwa yang sensitif, murah hati, dan nyaman menjadi dirinya sendiri tanpa peduli omongan orang. Emosi wanita jenis ini cenderung stabil.

Di akhir videonya, Denny memberikan saran bagaimana menemukan pasangan yang pas untuk para wanita berdasarkan tipe mereka. Sebab, mereka akan cocok dengan pria yang memang memiliki karakter tertentu. Seperti wanita petualang, maka mereka harus melakukan petualangan lebih sering agar juga menemukan pria yang mampu memahami mereka.

 

Tags:

Bagikan ke

Golongan Wanita yang Manakah Kamu?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Golongan Wanita yang Manakah Kamu?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: