fb
Beranda » Blog » Ditinggal Menikah Setelah 4 Tahun Berpacaran?

Ditinggal Menikah Setelah 4 Tahun Berpacaran?

Diposting pada 6 July 2019 oleh joko0274 / Dilihat: 322 kali

4 Tahun Kita Pacaran, Tapi Kenapa Begini..? Pengen Nangis ????

4 Tahun Kita Pacaran, Tapi Kenapa Begini..?
Pengen Nangis ????

Posted by Retak on Sunday, May 12, 2019

 

Video viral ini membawa cerita haru dari seorang pria yang setelah 4 tahun berpacaran ditinggal menikah. Belum diketahui secara pasti, dari daerah mana mereka berasal, serta kapan kejadian itu berlangsung. Berita ini banyak menyita perhatian.

Dalam postingan akun facebook milik Retak ini, nampak jelas pria berkemeja putih itu menegarkan diri ketika menghadiri acara resepsi pernikahan mantan kekasih di kediamannya. Kedatangannya disambut hangat oleh orang tua pegantin wanita.

Datang bersama rombongan, ia diantar mantan calon mertua menemui pengatin yang sedang duduk di kursi pelaminan. Sempat berbalik arah, entah karena tak kuasa melihat wanita yang pernah dicintainya bersanding dengan laki-laki lain atau apa, namun digandeng ibu wanitanya ke arah pengantin agar tak mengurungkan niatnya. Dengan memberi bingkisan hadiah, ia memberi ucapan selamat. Menyalami bahkan memeluk mempelai pria. Bagaimana rasanya jika Anda berada di posisi pria tersebut?

Pengantin wanita nampak memalingkan muka, entah apa sebenarnya yang dipikirkan. Terharu, atau tak enak hati ya? Hanya dia yang tahu. Tamu spesial ini pun diajak untuk foto bersama kedua pengantin. Sempat membantu melepas sepatu wanitanya, membuat sekeliling memperhatikan mereka. Sementara pengantin pria hanya memperhatikan momen kedatangan mantan kekasih sang istri, ia terlihat berusaha menghargai pria yang dengan jantan merelakan istrinya untuk ia pinang.

Perpisahan mereka ditutup dengan jabat tangan. Sang wanita nampak menyambut tangan pria dengan baik walaupun dengan raut wajah haru. Cerita di atas mengajarkan kita, bahwa yang berpacaran lama belum tentu bisa sampai pernikahan dan jodoh itu rahasia Tuhan.

Netizen pun beramai-ramai mengisi kolom komentarnya dalam video yang telah 8,1 juta kali tayang ini, seperti yang di tuliskan oleh beberapa akun berikut :

Cho Petersay gua salut sama elu bro.
lebih baik gantle begini daripada bikin rusuh dan ngacak-ngacak pesta orang.
dan yang perlu di ketahui, kembalikan pada diri anda bahwa itu bukan jodoh anda. Allah sudah mengatur semuanya.
satu hal yang harus di ketahui, allah tidak akan memberikan kita pasangan yang sama-sama buruk untuk kita
bisa saja dia ada kekurangan untuk anda dan begitupun sebaliknya

Akun ini memuji akan sikap pria berkemeja putih dalam video tersebut. Lain halnya dengan komentar berikut ini :

Debbie Susanti Makanya kalo cinta jgn lama2 ngelamar,kali tu cew udh kepengen dilamar tp elu gak lamar2 jg,ada yg lbh memberikan kepastian lsng di terima dech,makanya pacaran jgn lm2 emang kredit motor heehe…

Iwan Herwan Rasakan sapa suruh pacaran? Yg hebat itu bukan soal berapa lama kau pacaran tapi berapa lama kau ambil masa untuk halalkan pasangan kau

Ada-ada saja ya tingkah netizen Indonesia. Tak bisa juga kita melakukan judgement siapa yang salah siapa yang benar, karena masing-masing punya sudut pandang berbeda.

Bagikan ke

Ditinggal Menikah Setelah 4 Tahun Berpacaran?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Ditinggal Menikah Setelah 4 Tahun Berpacaran?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: