fb
Beranda » Blog » Cincin Kawin Polos yang Berkesan dan Sakral

Cincin Kawin Polos yang Berkesan dan Sakral

Diposting pada 30 September 2023 oleh Marketing Kotagede Jewellery / Dilihat: 191 kali

Cincin Kawin Tunangan Palladium Emas Polos PD0152YG

Cincin kawin menjadi unsur yang penting di dalam sebuah pernikahan, sehingga harus dipersiapkan secara matang. Memilih model cincin yang cocok dan sesuai bisa menjadi aktivitas yang seru dan menyenangkan untuk calon pengantin. Misalnya pilih model cincin kawin polos yang elegan.

Ada banyak sekali pilihan untuk cincin kawin tersebut seperti ukurannya, warna, bahan, berat, dan juga desainnya. Jangan hanya memilih cincin yang harganya murah saja, tetapi pilih juga cincin yang kualitasnya bagus dan ternama seperti cincin dari Hijaz Moslem Jewelry.

Cincin Kawin Polos Pilihan Para Calon Pengantin

Model cincin kawin yang paling banyak dipilih dan menjadi favorit banyak pasangan adalah cincin kawin yang polos. Ada banyak keuntungan dalam menggunakan cincin polos untuk pernikahan.

Cincin kawin yang polos biasanya akan dipilih oleh para pasangan yang lebih suka hal-hal simpel dan tidak ribet. Ketika membeli cincin kawin dan ingin menggunakan model polos, maka Anda bisa bertanya rekomendasi model apa yang cocok untuk cincin polos tersebut.

Cincin polos tersebut biasanya memiliki desain yang sangat simple, tanpa ada ukiran tambahan ataupun aksen apapun pada cincin tersebut. Memilih cincin kawin yang polos ini juga bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang lebih suka model simpel dan minimalis.

Model dari cincin polos biasanya melingkar begitu saja di jari, tapi tetap tampak menawan. Selain itu, karena tidak perlu tambahan apapun pada proses pembuatannya maka harganya pun akan lebih rendah dibanding cincin kawin model lainnya yang ada penambahan akses/ukiran tertentu.

Manfaat Cincin Kawin dan Alasan Mengapa Harus Memilikinya

Belanja cincin di toko cincin lamaran online tau offline

Hari pernikahan tentu menjadi hari yang paling membahagiakan dalam hidup. Untuk itu, pilihlah jenis perhiasan yang indah, berkualitas, menunjukkan simbol kekuatan cinta, dan sesuai keinginan untuk cincin kawin Anda dengan pasangan.

Menggunakan cincin kawin memang tidak wajib dilakukan, tetapi hal itu bisa menjadi simbol dari kisah cinta Anda dengan pasangan. Berikut ini manfaat dari menggunakan cincin kawin dan mengapa harus memiliki cincin kawin misalnya yang desainnya polos:

  1. Simbol Status Pernikahan

persiapan pesta nikah

Ketika berinteraksi atau bertemu dengan seseorang yang baru Anda kenal, tentu mereka lebih mudah memprediksi apakah Anda masih sendiri atau sudah memiliki pasangan, hanya dari cincin yang Anda kenakan.

Apalagi biasanya cincin kawin lebih mudah dikenali karena bentuknya lebih simpel dibanding cincin pada umumnya. Sehingga cocok sekali menggunakan cincin kawin yang desainnya polos karena tampilannya lebih sederhana.

Cincin yang polos tersebut biasanya hanya berupa cincin berbahan emas kuning tanpa ada tambahan permata/berlian. Bisa juga menggunakan cincin kawin dengan taburan berlian yang menawan.

Namun dengan hanya melihat cincin kawin Anda, orang-orang sudah mengetahui bahwa Anda tidak sendiri lagi.

  1. Simbol Kuatnya Ikatan Pernikahan

simbol pernikahan

Manfaat lainnya menggunakan cincin kawin adalah dapat menunjukkan kekuatan dari ikatan pernikahan.

Cincin kawin akan digunakan mulai dari acara pernikahan sakral tersebut, sehingga hal itu menandakan adanya penghargaan dari pernikahan dan juga menambah tingkat kesakralan dari momen pernikahan itu sendiri.

Pasangan yang mengenakan cincin kawin secara otomatis akan selalu mengingat janji suci mereka pada pernikahan dan pasangannya. Hal itu juga akan menunjukkan rasa bahagia dari pasangan yang menikah tersebut.

Manfaat dari cincin kawin itulah yang membuat sejumlah pasangan memilih untuk menggunakannya. Maka jangan asal-asalan memilih cincin kawin, walaupun Anda memilih desain yang simpel dan polos pada cincin tersebut.

Memang saat ini ada banyak inovasi dari desain cincin tersebut, tetapi Anda tetap bisa menggunakan cincin polos jika memang lebih suka yang sederhana dan tetap modern. Pilih desain terbaik, karena desain cincin kawin bisa menunjukkan karakter Anda yang mengenakannya.

 

Rekomendasi Cincin Kawin Terbaik dan Modern 2021

Dikarenakan menjadi sesuatu yang sakral, maka persiapkan pernikahan Anda dengan matang. Salah satunya yaitu dengan memilih cincin yang sesuai dengan selera Anda, berkelas, simpel tapi tetap elegan. Ada banyak rekomendasi model cincin modern di tahun 2021 ini.

Anda bisa membelinya di Kotagede Jewelery, dengan pilihan cincin kawin yang bervariasi. Deretan cincin kawin modern di bawah ini direkomendasikan untuk Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan:

  1. Cincin Kawin Palladium Polos

Cincin kawin dengan bahan paladium yang polos menjadi rekomendasi cincin polos pertama, yang termasuk model cincin modern di tahun 2021. Cincin ini sangat aman digunakan, karena bahannya tidak menimbulkan alergi apapun pada kulit.

Tidak ada perawatan khusus dalam menggunakan cincin yang berbahan palladium polos tersebut. Bahannya pun sangat spesial karena tak akan mudah rusak hanya karena tergores benda, berbenturan dengan benda, atau bergesekan dengan apa saja.

Anda dapat membeli cincin kawin polos yang satu ini hanya di Kotagede Jewelery dengan kualitas dan harga terbaik.

  1. Cincin Kawin Palladium Hitam Simpel

Kesederhaan menjadi yang utama pada desain dan juga model cincin polos. Model lainnya yang juga direkomendasikan adalah cincin kawin palladium dengan warna hitam yang simpel.

Ada sedikit guratan halus di seluruh bagian cincin, yang akan menambah looknya supaya semakin cantik dan menawan. Cincin yang satu ini terbilang sangat awet dan tahan lama, tak mudah tergores karena termasuk jenis logam yang awet.

  1. Cincin Kawin Emas Polos

Banyak juga wanita yang lebih suka cincin dengan bahan logam mulia emas kuning, dan memilih cincin kawin emas yang polos tapi tetap elegan. Bahan emas pada cincin kawin memang selalu menjadi idaman banyak orang.

Sifat dari bahan emas tersebut juga sangat ringan, dan sangat nyaman digunakan. Bentuknya pun simpel sekali sehingga cocok dipakai setiap hari, dan untuk aktivitas sehari-hari.

  1. Cincin Polos dengan Emas Gliter

Tampil menawan dengan menggunakan cincin polos tanpa ada pahatan atau ukiran, tentu pesona cincin tersebut tidak akan hilang dan tetap memesona. Ditambah lagi dengan adanya aksen gliter dengan warna emas ataupun silver yang akan memberi kesan mewah.

Cincin kawin emas polos ini sangat memukau, cantik, dan rekomendasi terbaik dari cincin modern di tahun 2021. Tambahan gliternya pun tidak tampak rumit dan tetap memudahkan aktivitas Anda walaupun menggunakan cincin tersebut.

Apabila pasangan pengantin pria tidak mau menggunakan cincin dengan bahan emas, Anda bisa menggantinya dengan bahan platinum/palladium misalnya.

  1. Cincin Polos Palladium

Masih cincin kawin yang berbahan palladium dengan desain polos, Anda bisa memilih warna-warna yang klasik pada cincin kawin tersebut. Selain awet, cincin dengan bahan palladium juga tak akan mudah berubah bentuknya.

Untuk itu, cincin kawin yang satu ini cocok digunakan oleh Anda dan pasangan yang suka dengan desainnya. Cincin polos berbahan palladium tersebut juga bisa digunakan dalam waktu lama, sehingga Anda tidak perlu rajin berganti cincin.

Setelah melihat rekomendasi cincin kawin polos dengan desain terbaik dan modern yang sesuai dengan keinginan, maka Anda bisa memesannya sekarang juga hanya di Hijaz Moslem Jewelry.

 

 

 

 

Bagikan ke

Cincin Kawin Polos yang Berkesan dan Sakral

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Cincin Kawin Polos yang Berkesan dan Sakral

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: